Tempat penyimpanan online atau file hosting yang akan menyimpan file kita secara permanen

Waduh web hosting permanen bener tuh judulnya?

Saya berani menulis judul itu karna saya sudah membuktikan selama hampir 1 tahun dan file saya blom ada yang di hapus dari pihak file hosting yang bersangkutan

Saya akan meriview tiga file hosting gratisan udah udah saya coba dan sampai sekarang file saya blom di hapus

1. wuala.com
Yah saya sudah membuktikanya bahkan saya menyimpan beberapa video anime terbaru yang seharusnya bila saya upload beberapa hari akan langsung di hapus karna melanggar copyright, di wuala .com anda akan mendapatkan storage sebesar 5Gb itu juga masih bisa di tambahkan tanpa membayar dengan cara mengikuti langkah-langkah yang sudah di tentukan dan anda bisa mendownload aplikas wuala.com dan menginstalnya di pc anda jadi anda bisa mengatur file-file anda secara langsung
kalo ingin coba silahkan  klik gambar di bawah ini!
 


2.dropbox.com 
Sama percis seperti wuala.com tapi storaga awal hanya di berikan 2Gb kalo berminat silahkan klik gambar di bawah ini


3.Mediafire
Nah ini dia yang paling terkenal dan top markotop fanspage nya aja sudah mencapai 7juta like lebih jadi gua harus bilang wow gitu
orang-orang bilang ini file hosting paling galak galak-galak tapi suka kan sebenarnya file yang anda simpan di mediafire akan di simpan permanen oleh mediafire.com, asal account anda terus aktif dan jangan tidak login selama tiga bulan bisa-bisa acoount anda di hapus, dan yang terpenting file anda tidak melanggar aturan dari pihak mediafire.com berminat! klik gambar di bawah ini


oke segitu aja ya kalo panjang-panjang anda nanti bosan :-p! see you later

2 comments:

Followers