Cara Terbaru Download di 4shared + gambar tutor


Kali ini saya akan menjelaskan cara download terbaru di 4shared yang akan saya sertakan dengan gambar-gambar agar penjelasan saya lebih jelas las las las. hahaha oke jangan banyak basa basi cara ini simple dan mudah kok


Notice : Untuk mendapatkan service dan kemudahan mendownload file dari 4shared sebaiknya anda mendaftar terlebih dahulu atau login bila sudah mempunya akun 4shared


1.Klik unduh yang saya tandai dengan warna merah
klik untuk memperbesar gambar


2. Klik unduh gratis yang saya tandai dengan warna merah
klik untuk memperbesar gambar


nanti akan terjadi hitungan mundur seperti gambar di bawah ini 
 
 
 klik untuk memperbesar gambar


bila hitungan mundur telah mencapai angka 0 file anda akan terdownload secara otomatis, bila file anda tidak terdownload secara otomatis klik saja download file seperti gambar di bawah ini yang telah saya tandai dengan warna merah

 klik untuk memperbesar gambar

sekian postingan saya tentang Cara Terbaru Download di 4shared + gambar :-) hehehe.

No comments:

Post a Comment

Followers