Cara Mengatasi 'Application failed to initialize (0x0000135) or (0xc0000135)' Dengan Mudah

klik gambar untuk memperbesar

Masalah lagi masalah lagi hadeuh,  masalah ini terjadi ketika saya ingin menginstal suatu program sesudah menginstal ulang OS (gara-gara pc lag berat jadi instal ulang deh hehehe). Ok ke pokok masalahnya lagi error (0x0000135) atau (0xc0000135) terjadi ketika kita menginstal program dan program itu memerlukan suatu softwere pendukung yang belum terinstal di pc kita dan apakah softwere itu, hanya sepele, error (0x0000135) atau (0xc0000135) itu hanya memerlukan update .NET Framework minimal versi 1.1. Ternyata hanya itu masalahnya kwowkwowko padahal saya udah deg-degan padahal pc habis instal ulang kok error lagi wkwowkw ternyata cuma butuh update .NET Framework hahahah.

Ok yang ingin mendownloadnya bisa pilih versi yang anda inginkan di bawah ini.
atau anda ingin langsung ke websitenya! gampang di kotak search google tulis aja .Net Framework penyedianya adalah microsoft

Notice: Di sarankan buat yang make win xp pilih yang versi 3.5 soalnya saya win xp juga hehehe pake yang 3.5. Kalo mau yang versi 4 juga ga papa kok.
Saya hanya menyediakan dua pilihan saja soalnya dua versi itu yang sudah saya coba.

Semoga ulasan singkat saya dapet membantu memecahkan masalah anda ya. Amin!

No comments:

Post a Comment

Followers