Penyebab Seringnya Terbangun di Tengan Malam


Nah mungkin kejadian terbangun tengah malam sering terjadi pada orang banyak, sering terjadinya hal ini akan menyebabkan tubuh kita tidak cukup mendapatkan tidur yang minimal harus kita jalani selama 7 jam yang akan meyebabkan tubuh kita tidak fit keesokan harinya. Nah karna saya ga banyak cingcong langsung saja cekidot Penyebab Seringnya Terbangun di Tengan Malam menurut saya yang pernah mengalaminya

1. lampu yang tak di matikan
tentu saja bila anda tak mematikan lampu anda akan gelisah karna walaupun kelopak mata tertutup tapi mata masih bisa merasakan silau sinar lampu yang membuat tubuh tak nyaman yang menyebabkan terbangun di tengah malam. Usahakan matikan lampu sebelum anda tidur.

2. Makanan
Sebaikya perhatikan makanan anda sebelum tidur jangan terlalu banyak karna perut anda akan terasa begah yang membuat tidur anda tak nyenyak dan jangan juga terlalu sedikit karna kita akan merasakan lapar di tengah malam yang akan membuat kita terbangung.

3. Masalah kejiwaanya
Ya kejiwaan benar sekali salah satu penyebab terbangunya kita di tengah malam adalah kejiwaan kita yang tak stabil (yang saya maksud disini bukanya gila taupun ababil) usahakan anda tidak banyak memikirkan sesuatu yang mebuat stress berlebihan karna akan mengganggu pikiran anda yang otomatis membuat anda gelisah dan tiba-tiba terbangun di tengah malam. Biasakan meminum air putih secukupnya.

4. Penyakit
salah satu penyakit yang menyebabkan terbangun di tengah malam adalah insomnia penyakit insomnia tak hanya membuat penderitanya sulit terlelap insomnia cenderung membuat penderitanya terbangun di tengah malam.

itulah pengalaman saya yang pernah mengalami bangun di tengah malam yang membuat tubuh tidak fit beraktifitas esok harinya

No comments:

Post a Comment

Followers