Biodata Profile Ariel Tatum dan Kumpulan Foto - Fotonya

Ariel Tatum wanita satu ini (entah dia wanita apa gadis) memank cantik mungkin kalo saya berusaha lebih keras dia bisa saya miliki :D kan saya lebih ganteng dari si AL : P , ya sudah kalo ga percaya kapan - kapan saya kasih liat foto - foto saya. Dari pada ngomong yang engga- engga mending langsung kita laksanakan post ini sesuai judulnya.

Nama Lengkap : Ariel Tatum
Nama Ghaoulnya :D : Ariel Tatum
Tempat dan tanggal lahir : Jakarta 8 November 1996
Orang Tua (saya juga blom tau ini kandung apa angkat) : Rico Valentino Murry (Babeh) & Tatum Mathilda (Nyak)
Profesi : Aktris, Penyanyi, Model dan Pembantu di rumah saya ( yang pembantu cuma bercanda :D )
Agama : Islam
Zodiak : Scorpio ( sebenarnya dari tanggal lahirnya aja harusya udah tau :D )
 

Film

-Ariel & Raja Langit (2005)
-Oh Baby (2008)
-Kawin Laris (2009)

Sinetron

-Abadi Untuk Selamanya (2006)
-Cinderella Boy (2007)
-Apa Ini Cinta
-Nikita
-Rafika (2009)
-Dia Bukan Anakku (2010)
-Cinta RockStar (2013)
-Cinta Yang Sama

Iklan
BeeTalk bersama supir saya :D (ga mungkin AL baca posting ini :P )


Kan profile dan biodatanya udah sekarang fotonya ya ( maaf aja yang foto ariel tatum bareng saya ga bakal saya bagikan :p )










Gimana foto si Inem cantikkan :D , Eh si Ariel deng masa nama mantan lupa gua :D .
Cukup sekian ya tentang membahas mantan saya, bener kata orang - orang mantan memang susah di lupain :D

No comments:

Post a Comment

Followers