Kumpulan Untaian Kata - Kata Ucapan Selamat Hari Ibu Terbaik


Kumpulan Untaian Kata - Kata Ucapan Selamat Hari Ibu Terbaik

Apa yang anda pikirkan ketika mendengar satu kata "IBU" saya sendiri sedikit merasa hati saya terbuka
tiba-tiba entah kenapa (saya juga heran). Kita semua tau apa yang telah ibu korbankan untuk kita di dunia ini, dia telah bertaruh nyawa demi menghadirkan kita di dunia ini. Walaupun kita memberikan dunia ini kepada ibu kita itu tidak akan cukup untuk membalas semua pengorbananya. Untuk itu kali ini saya akan memberikan untaikan kata-kata untuk di persembahkan pada hari ibu kali ini.

1. Besok sangat penting dalam hidup kita.Besok adalah hanya untuk orang itu.Siapa yang mengorbankan hidupnya, kebahagiaannyadan seluruh waktunya hanya untuk kita.Apakah Anda tahu ada apa besok..?Besok adalah hari ibu.Kamu harus mendoakan ibumu.Kamu harus mengatakan padanya "Aku mencintaimu ibu,Tanpamu aku bukan siapa-siapa, bahkan tak pernah ada.

2. Bila kamu merasa sendirian di tengah keramaian,Bila kamu berpikir siapa orang No.1 yang bisa mengerti dirimu,Ketika cintamu ditolak oleh orang lain,& Ketika kamu membenci Hidupmu sendiri,Pejamkan matamu, & lihatlah, wajahnya yang mencintaimulebih dari yang lainnya,yang selalu peduli dalam kesepian,& menderita ketika mengetahui kamu menangis.Dia adalah Ibumu.Cintailah dia, hari ini dan selalu.

3. Ibu, kau telah melihat aku tertawaKau juga pernah melihat aku menangisDan kau selalu ada di sana bersamakuAku mungkin tidak selalu mengatakan hal iniTapi terima kasih untuk segalanya dan aku mencintaimuSelamat Hari Ibu.

4. Aku mencintaimu ibumemiliki Anda membuat saya merasa aman & tenang Aku merindukanmu Ibu Hilang sentuhan ke wajahku dengan telapak pecah-pecah AndaAnda adalah yang terbesarkarena Anda ibuku. Selamat Hari Ibu.

5. Keajaiban dalam hidup, adalah terlahir dari rahimmu.Seorang wanita yang telah memberi kami cinta dan pengorbanan.Selamat Hari Ibu.

6. Banyak kenangan kau berikanSaat menyeka air mataMemelukku, tulus mencintai dan menyayangiTerima kasih tuk segalanya sayang dan perhatianmu Ibu.Selamat Hari Ibu.

7. Aku ingin mengambil satu kesempatan di hari ini, Untuk mengucapkan terima kasihAtas semua yang telah kau lakukan untuk hidupku:Thank you Mom!And wish you a Very Happy Mother’s Day!

Yang terakhir di bawah ini adalah lyric yang saya ambil dari lagunya bang Iwan yang judulnya "IBU"

Ribuan kilo jalan yang kau tempuhLewati rintang untuk aku anakmu Ibuku sayang masih terus berjalanWalau tapak kaki, penuh darah... penuh nanahSeperti udara... kasih yang engkau berikanTak mampu ku membalas... ibu... ibuIngin kudekat dan menangis di pangkuanmu Sampai aku tertidur, bagai masa kecil duluLalu doa-doa baluri sekujur tubuhkuDengan apa membalas... ibu... ibu...


Keajaiban dalam hidup, adalah terlahir dari rahimmu.
Seorang wanita yang telah memberi kami cinta dan pengorbanan.
Selamat Hari Ibu! - See more at: http://www.atomime.com/2013/12/kata-kata-ucapan-selamat-hari-ibu.html#sthash.SHMWOHgy.dpuf
Aku mencintaimu ibu
memiliki Anda membuat saya merasa aman & tenang
Aku merindukanmu ibu
Hilang sentuhan ke wajahku dengan telapak pecah-pecah Anda
Anda adalah yang terbesar
karena Anda ibuku. Selamat Hari Ibu. - See more at: http://www.atomime.com/2013/12/kata-kata-ucapan-selamat-hari-ibu.html#sthash.SHMWOHgy.dpuf
Aku mencintaimu ibu
memiliki Anda membuat saya merasa aman & tenang
Aku merindukanmu ibu
Hilang sentuhan ke wajahku dengan telapak pecah-pecah Anda
Anda adalah yang terbesar
karena Anda ibuku. Selamat Hari Ibu. - See more at: http://www.atomime.com/2013/12/kata-kata-ucapan-selamat-hari-ibu.html#sthash.SHMWOHgy.dpuf

No comments:

Post a Comment

Followers