Cara Instal BBM di Android dan iPhone


Cara Instal BBM di Android dan iPhone

Akhirnya BBM sudah tersedia untuk Android dan iPhone. Bila menginginkan BBM terinstal di Smartphone anda caranya sangat mudah. Namun sayangnya, hanya pengguna piranti tertentu saja yang bisa menikmatinya.Untuk pengguna iDevice, BBM hanya bisa dinikmati oleh pengguna iPhone dengan sistem operasi iOS 7 dan iOS 6. Sedangkan pemakai Android, handset harus versi Ice Cream Sandwich ke atas dengan ukuran layar maksimal 7 inch, dan bila piranti anda telah memadai untuk penginstalan BBM anda hanya tinggal mengunduhnya, maka lebih baik dan mudah jika mengunjungi alamat www.bbm.com dari perangkat smartphone Android atau iPhone. Selanjutnya Anda diarahkan menuju Google Play dan mengunduhnya.

Tapi karna tingganya permintaan BBM maka anda perlu memasukan email yang telah terkonfirmasih oleh pihak www.bbm.com , jika belum anda wajib mendaftar terlebih dahulu di www.bbm.com dan menunggu konfirmasi dari pihak www.bbm.com , lamanya menunggu tergantung banyaknya antrian.

Jika sudah mendapat konfirmasi, selanjutnya muncul tampilan "Its time to Start using BBM", yang berisi informasi untuk mendapatkan BlackBerry ID (BB ID). Tekan saja "Next" (lanjutkan).

Halaman berikutnya, jika Anda sudah mempunyai BB ID maka pilih "Sign In" namun jika belum atau ingin membuat BB ID baru maka pilih "Create a BlackBerry ID" dan ikuti saja langkah-langkahnya.

Jika sudah memiliki BB ID (biasanya diperoleh saat mendaftar dari perangkat BlackBerry sebelumnya), maka masukan "Username" dan "Password". Lalu tekan "Sign In" di kanan bawah. Tapi jangan lupa centang terlebih dahulu pernyataan bahwa "Anda sudah membaca, mengerti dan setuju dengan syarat dan ketentuan mengenai BBM".

Jika benar, maka tampilannya berikutnya adalah "Complete your BBM Profile", yang artinya Anda sudah menyelesaikan profil BBM Anda, dan tercantum "Nama' dan "PIN BBM" Anda. Tekan "Continue" dan ikuti langkah-langkah selanjutnya.Anda pun sudah bisa mengundang teman-teman Anda untuk masuk dalam "Daftar Kontak" dan berkirim pesan.

Bila anda melakukanya dengan benar BBM akan terinstal dengan mudah pada perangkat anda, karna pemasangan BBM di android ataupun iphone anda semuanya gratis.
 Semoga postingan saya di atas dapet membantu anda, dan terima kasih telah mengunjungi blog saya yang sederhana imi

No comments:

Post a Comment

Followers