Aplikasi Foto Karikatur Untuk Android MomanCamera


Aplikasi Foto Karikatur Untuk Android MomanCamera.

Tak hanya aplikasi BBM yang dari dan tren tapi aplikasi MomanCamera juga kini sedang tren di kalangan pengguna smartphone. Aplikasi yang memiliki kemampuan untuk mengubah foto asli menjadi sebuah karikatur ini begitu di gemari oleh jutaan pengguna gadget android di seluruh dunia dengan terbukti telah di instal di perangkat android sebanyak 10 juta lebih di google play.

Aplikasi Karikatur MomanCamera ini menjadi yang terkenal di sejumlah negara di antaranya Thailand, Cina dan Australia yang telah di unduh jutaan kali oleh pemilik gadget android di negara tersebut. Jika anda tertarik dan ingin mencobanya maka silahkan anda untuk mencarinya di google play.

Salah satu kelebihan yang di miliki oleh aplikasi karikatur MomanCamera android ini adalah dimana setelah Anda ubah menjadi sketsa karikatur, hasil foto tersebut bisa Anda bagikan melalui Moments Sharing di WeChat dan juga sangat cocok bagi anda yang suka eksis di situs jejaring social karena bisa anda jadikan foto profil akun jejaring anda.

Gimana aplikasinya cukup keren kan, sayangnya saya ga punya android kwowkowkwokw!!





No comments:

Post a Comment

Followers