Profil dan Biodata Lengkap Aurellie Alida Marie Moeremans ( Aurelie Moeremans )


Aurellie Alida Marie Moeremans panggilan artisnya Aurellie Moeremans menggeparkan masyarat dengan pernyataanya yang mengejutkan tentang foto - fotonya , sudah saya tak ingin membahas tentang itu, karna kali ini saya akan menyajikan Profil dan Biodata Aurellie Alida Marie Moeremans

Nama Lengkap : Aurelie Alida Marie Moeremans

Tempat dan Tanggal Lahir : Brussel, Belgia, 8 Agustus 1993

Karier : Ia mengawali karier dengan menjadi model iklan yang kemudian dilanjutkan dengan bermain dalam sejumlah film televisi. Kemudian dilanjutkan dengna bermain dalam film Jinx. Selain itu, ia juga berencana akan merilis album solo dengan dibantu oleh Pongki "Jikustik, The Dance Company" dan Charlie "ST 12"

Filmografi : 
  • Jinx (2010)
  • D'Love (2010)
  • Sweetheart (2010)

Iklan :
  • Vitalis Body Spray
  • Permen Say
  • simPATI

Sinetron :
  • Cinta Puteri (2009)
  • Rama dan Ramona (2010)
  • Nada Cinta (2011)
  • Putri Yang Ditukar (2011)
  • Magic (2013)
  • Berkah (2013)
  • Fortune Cookies

Cukup untuk saat ini saya membahas Profil dan Biodata Lengkap Aurellie Alida Marie Moeremans ( Aurelie Moeremans ). Terima kasih Kunjungan Anda kemari , semoga postingan saya bisa memuaskan penasaran anda dan bila ada kesalahn atas postingan saya tolong di maafkan.


Sumber : google dan wikipedia

No comments:

Post a Comment

Followers